Breaking News

Reses ke Delapan Kecamatan, Deni Ribowo Dikeluhkan Kelangkaan Pupuk & Harga Singkong

 

Reses ke Delapan Kecamatan, Deni Ribowo Dikeluhkan  Kelangkaan Pupuk & Harga Singkong

Gentamerah.com || Waykanan – Kelangkaan pupuk dan anjloknya harga singkong menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi DPRD Provinsi Lampung. Dengan langkanya pupuk akan berakibat buruk bagi kelangsungan keberhasilan petani.

Deni Ribowo, Anggota DPRD Provinsi Lampung mengungkapka hal itu, saat melakukan reses di delapan kecamatan   yang ada di Waykanan. “Ini jadi PR besar bagi kita, mengapa pupuk bisa langka seperti ini. Memang langkanya pupuk menjadi keluhan tersendiri bagi warga disemua kecamatan,” katanya.

Menurutnya dengan reses tersebut bisa langsung mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. “Kawan-kawan di DPRD Provinsi Lampung terus berupaya mencari solusi, bagaimana mengatasi masalah pupuk ini. Mudah-mudahan bisa kita temukan.solusimya termasuk bagaimana meningkatkan harga sigkong,” kata dia.

Keluhan masyarakat, kata Deni Ribowo, bukan hanya terkait kelangkaan pupuk dan anjloknya harga singkong, tetapi juga masalah BPJS kesehatan yang tidak bisa digunakan. “BPJS bantuan pemerintah itu banyak yang tidak.bisa digunakan, ini harus segera diketahui bagi pemerintah daerah, jangan sampai kartu yang seharusnya membantu warga kurang mampu dalam.bidang kesehatan ini justru sia-sia,” kata Deni, wakil rakyat Fraksi Demokrat.

Pada reses yang dilakukan pada Kamis (25/02/2021) tersebut, Deni Ribowo juga mberilan sejumlah sembako bagi warga yang hadir. “Sebisa.mungkin kita memberi bantuan sembako ala kadarnya, mudah-mudahan dimasa pandemi ini bisa membantu warga,” ujarnya.RED


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami