Breaking News

Tiga Hari Jabat Kepala BPBD Mesuji, Sunardi Tancap Gas Program Kerja

 

Tiga Hari Jabat Kepala BPBD Mesuji, Sunardi Tancap Gas Program Kerja


gentamerah.com | Mesuji - Tidak ingin berlama-lama untuk menyesuikan tempat kerja barunya, Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Mesuji, Sunardi  merapatkan barisan kabinet kerjanya dan  menyusun perencanaan dan program kerja.

"Setelah sertijab dengan kepala badan sebelumnya, kami langsung rapat intern dengan seluruh pegawai yang ada di BPBD. Bahkan sekaligus melakukan inventarisasi alat dan kendaraan taktis yang mungkin digunakan saat terjadi bencana,"jelas Mantan Kepala Dinas PMD Mesuji itu Kepada wartawan diruang kerjanya, Jumat(5/2/2021).

Selain itu, tambah Sunardi pihaknya juga akan segera melakukan pemetaan Wilayah rawan bencana di Bumi Ragab Begawe Caram. Menurutnya, pemetaan wilayah rawan bencana tersebut penting dilakukan agar Team Reaksi Cepat(TRC) yang ada di BPBD dapat mudah bergerak jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

"Selain itu pemetaan tingkat kerawanan bencana juga penting agar masyarakat dapat melakukan pencegahan sejak dini sebelum bencana terjadi. Selain itu juga supaya dalam langkah penanganan bencana nantinya tim kita bisa segera bertindak tanpa ada kendala,"Tandasnya.

Penulis : Andi

Editor : Nara


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami