Header Ads Widget

43 Anggota PWI Lampura Mendapatkan Vaksinasi Covid 19

 

43 Anggota PWI Lampura Mendapatkan Vaksinasi Covid 19

Gentamerah.com || Lampung Utara - Sebanyak empat puluh tiga anggota persatuan wartawan indonesia (PWI) Lampung Utara lakukan vaksinasi covid-19 di Puskemas Wonogiri Kelapa tujuh. PWI Lampura berharap dengan adanya vaksinasi covid-19 tersebut masyakarat tak perlu takut akan kemanannya.

"Seluruh jajaran PWI Lampung Utara, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memfasilitasi   vaksinasi covid-19 ini,” kata seketaris PWI Lampung Utara, Riduan, Rabu (24/03/2021).

Seketaris PWI Lampura berharap,  masyarakat tidak perlu khawatir dengan adanya vaksinasi covid-19, karena demi kesehatan dan kebaikan bersama.

Sementara, pelaksana tugas (PLT) kepala puskemas Wonogiri, Sukantak, SE mengatakan, vaksin tersebut berlaku bagi semua, hanya saja waktunya berbeda-beda.

“Inikan salah satu upaya pemerintah untuk mencegah peredaran covid-19. Dengan vaksin ini maka kekebalan tubuh akan terbentuk dan mudah-mudahan bisa terhindar dari covid-19, walaupun  ada yang terkena virus tersebut tidak akan berdampak dengan berat,”  kata Sukantak, SE, didampingi dokter endang, saat diwawancarai media usai lakukan vaksinasi terhadap jurnalis yang tergabung di organisasi PWI Lampung Utara.

Menurutnya, sampai hari ini tidak ada keluhan apapun dari yang sudah divaksinasi covid-19 tersebut.

"Dengan tidak adanya keluhan itu,  bisa membuktikan kepada masyarakat vaksin itu aman. Karena sudah ada uji  balai POM. Dan balai POM sudah mengeluarkan surat izin,  vaksin covid-19 ini aman serta MUI juga sudah mengeluarkan fatwa bahwa ini vaksin tersebut aman dan suci,"Pungkasnya 

Laporan :Gian Paqih

Editor : SENO


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar