Breaking News

Dalam Sidang Penyambutan DPRD Waykanan, Adipati Surya Meminta Tidak Semua Bersatu

 

Dalam Sidang Penyambutan DPRD Waykanan, Adipati Surya Meminta Tidak Semua Bersatu

Gentamerah.com || Waykanan – Guna penyambutan Bupati dan wakil Bupati Waykanan Periode  2021-2024, usai dilantik Gubernur Lampung, DPRD menggelar Sidang Paripurna Penyambutan,di Ruang Sidang  DPRD setempat, Senin (1/03/ 2021).

Bupati Waykanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M mengatakan, tiga hari yang lalu tepatnya hari Jumat tanggal 26 Februari 2021 berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri  Nomor : 131.18-252/2021 tanggal 21 Februari 2021  kami (H. Raden Adipati Surya, SH., MM dan Drs. Ali Rahman, MT) oleh Gubernur Lampung atas nama Presiden telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

 Pelantikan tersebut merupakan puncak dari proses demokrasi, dari serangkaian panjang  pemilukada yang luber, dan jurdil yang melibatkan banyak pihak. “Oleh karena itu terlebih dahulu ijinkan saya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Lampung, beliau telah berkenan melantik kami,Seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan,  yang telah memberikan kembali kepercayaan kepada saya untuk memimpin  Kabupaten Way Kanan  periode kedua.  Dimana pada periode kedua ini, saya bersama  Wakil Bupati yang baru yaitu Bapak Ali Rahman dan segenap partai serta simpatisan,” katanya.

Menurutnya, Pemilukada telah selesai,  dari pengalaman  dua dekade penyelanggaraan pemilu, Adipati sebagai incambent selalu sukses melakukan pergantian kepemimpinan,  tanpa menyisakan persoalan berarti.  ini menunjukkan  bahwa demokrasi di melaksanakan pemerintahan  2021-2024, saya selaku Bupati Kabupaten Way Kanan bersama Wakil Bupati akan menyampaikan beberapa kondisi yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang dan tantangan yang akan kita hadapi dalam pembangunan kedepan, dalam rangka mewujudkan visi misi.

Penulis : Kuntar

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami