Header Ads Widget

Didaulat Sebagai Ketua DPC ASKI Waykanan, Maryana Berjanji Kembangkan Sayap Senam

 

Didaulat Sebagai Ketua DPC  ASKI Waykanan, Maryana Berjanji Kembangkan Sayap Aerobic

Gentamerah.com || Bandarlampung – Pengurus Asosiasi senam kebugaran Indonesia (ASKI) Provinsi Lampung melantik dan mengukuhkan kepengurusan ASKI kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung. Pelantikan dilakukan di gedung SMKN 1 Bandarlampung, Minggu (21/03/2021).

Maryana dipercaya sebagai ketua DPC  ASKI Waykanan, sementara kepengurusan DPC ASKI yang lain, Hasti Cerita Sari (Bandarlampung), Siti Rokhayah (Lampung Selatan), Sucitari (Kota Metro), Hari Mulyani (Lampung Timur), Suharni (Lampung Tengah), M.Efendi (Lampung Utara), Mariyani (Pringsewu), Retno Budi.S (Tanggamus) , Lovely Safarina (Tulang Bawang), Fitria Ningsih (Tulang Bawang Barat), DinanZamdra (Mesuji9 dan Nuril Huda (Pesawaran). 

Pengukuhan dan pelantilan yang dikemas dengan acara lomba aerobic perorangan, Step aerobic, dan aerobic sanggar itu dilakukan oleh Ketua DPD ASKI Lampung, NS. Diah Sulastri,S.Kep,MKM.

Diah Sulastri, usai melantik dan mengukuhkan DPC ASKI kabupaten dan kota mengatakan, bahwa  dengan adanya kepengurusan DPC ASKI diharapkan mampu mengembangkan senam yang ada di daerahnya masing-masing. “Saya berharap pengurus ASKI kabupaten kota segera mengembangkan sayapnya, dan bersinergi dengan pemerintah daerah,” katanya.

Menurutnya, dengan organisasi yang sudah dipegang masing-masing pengurus harus mampu membuat gebrakan, sehingga ASKI lebih dikenal masyarakat secara luas.  Karena senam merupakan salah satu menciptakan kesehatan yang ada di masyarakat. 

Sementara itu, ketua DPC ASKI Waykanan, Maryana mengatakan, berjanji akan membawa ASKI lebih dikenal di masyarakat luas melalui senam. “Sebagai instruktur aerobic saya akan bawa ASKI bekembang di Waykanan, tentunya melalui senam. Dan secepatnya saya akan berkoordinasi dengan Dispora Waykanan, kepengurusan juga segera kami lengkapi,” ujar dia.

Laporan : Baiki

Editor : Seno


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar