Header Ads Widget

Dinilai Aktif Suguhkan Informasi Pilkada, IWO Waykanan Terima Penghargaan dari KPUD

 

Dinilai  Aktif Suguhkan Informasi Pilkada, IWO Waykanan Terima Penghargaan dari KPUD

Gentamerah.com || Waykanan – Dinilai aktif berpartisipasi menyuguhkan informasi yang menyejukkan dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 lalu, PD IWO Waykanan mendapatkan penghargaan dari  Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten setempat, 

Penghargaan diberikan ketua KPUD Waykanan, Refki dan diterima ketua PD IWO Waykanan, Foto, AS di Sekretariat PD IWO, Senin ( 15/3/2021).

Ketua KPU Waykanan, Refki Darmawan mengatakan, pemberian penghargaan tersebut  merupakan salah satu reward dari KPU terhadap PD IWO Waykanan, atas peran serta dalam memberikan publikasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan KPU dalam menjalankan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak pada 9 Desember 2020 lalu, khususnya di wilayah tugas KPU Waykanan. 

"Ini sebua apresiasi dari kami, krena jurnalistik yang tergabung dalam IWO ini bisa memberikan informasi kepada masyarakat terkait Pilkada yang kita selenggarakan," katanya.

Sementara itu, Ketua PD IWO Waykanan Fito Alistiyadi mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh KPU, membuktikan  kemitraan antara IWO dengan jajaran pelaksana Pilkada, baik KPU dan Bawaslu, sangat baik, khususnya  publikasi kegiatan Pilkada Serentak.

"Atas nama pribadi, media dan ketua IWO, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPU, semoga kedepan, kemitraan ini dapat diteruskan dan ditingkatkan, demi kemajuan Kabupaten Way Kanan," kata Fito. 

Laporan : Kuntar

Editor : Seno


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar