Breaking News

Memalukan, Diduga Oknum Mantan Kepala Kampung di Banjit Indehoi Dengan Istri RT

 

Memalukan, Diduga Oknum Mantan Kepala Kampung di Banjit Indehoi Dengan Istri RT

Gentamerah.com ||Waykanan- Oknum mantan kepala kampung  di Area Kecamatan Banjit, Waykanan diduga melakukan mesum bersama istri seorang RT di kampung setempat. Namun, keduanya menolak untuk proses hukum adat yang berlaku dikampung.

Sebut saja St, mantan Kepala Kampung di Kampung SS kecamatan Banjit tersebut bersama sebut saja Er (25), istri RT dikampung setempat  melakukan indehoi di Dapur rumah Er, saat suami Er pergi kekebun sekitar pukul 09.00 WIB pada pekan lalu. 

Saat asyik keduanya melakukan mesum, suami Er pulang dari kebun, namun suami Er yng diduga takut dengan mantan atasanya itu tidak berani berbuat banyak. Merasa dilecehkan, Mu, suami Er melaporkan kejadian itu ke kepala Dusun.

St, Oknum mantan Kakam saat dikonfirmasi membenarkan perbuatanya itu, namun mengaku telah melakukan perdamaian kedua belah pihak disaksikan kepala dusun. “Itu sudah damai, semua ini kami lakukan atas dasar suka sama suka dan saya hilaf,” katanya.

Ditanya apakah akan memenuhi kehendak tokoh dan warga setempat untuk melakukan hukum adat alias bersih kampung, St menolak permintaan tersebut. 

Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat mengaku mendesak St untuk melakukan bersih kampung sesuai adat kampung setempat. Jika menolak, maka akan ada aksi massa.

“Mereka itu (St dan Er,RED) masih ada hubungan saudara. Makanya kami heran kok bisa berbuat kayak gitu, ini sangat memalukan, apalagi beliau mantan pemimpin kampung, yang seharusnya mengayomi dan melindungi warga. Kami sangat kecewa, kalau memang mereka tidak mau melaksanakan bersih kampung, kami akan demon,” kata salah seorang tokoh yang enggan disebut namanya.

Laporan : Baiki

Editor : Seno


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami