Header Ads Widget

Mendapat Penambahan Bidang, Kepala DPKP Kabupaten Mesuji Koordinasi ke BPN

 

Mendapat Penambahan Bidang, Kepala DPKP Kabupaten Mesuji Korrdinasi ke BPN

Gentamerah.com Mesuji -  Menindaklanjuti Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) penambahan bidang baru di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Mesuji Kepala DPKP Kabupaten Mesuji, Murni.S.IP., melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Mesuji untuk berkoordinasi.

Didampingi beberapa staf dan Kepala Bidang Pertanahan, Putrawan, JP.SH., Kepala DPKP Mesuji Murni.S.IP diterima Kepala BPN Mesuji, Elih.SH., Rabu (3/3/2021).

Kepala DPKP Kabupaten Mesuji, Murni menyampaikan,   akan senantiasa berkoordinasi dengan BPN Mesuji terutama dalam hal urusan pertanahan serta beberapa hal yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat, dengan alasan di dinas tersebut saat ini telah ada Bidang Pertanahan."Ya, kita sengaja berkoordinasi dengan BPN, guna meningkatkan kerja sama dalam urusan pertanahan, seperti penyelesaian konflik dan pengadaan tanah,"Kata Murni singkat.

Sementara itu, Kepala BPN Mesuji Elih.SH., menyambut baik apa yang dilakukan oleh DPKP Mesuji. Pihaknya pun berharap supaya kedepan hubungan kerjasama antara kedua instansi pemerintah ini dapat berjalan dengan baik dan solid.

Adapun agenda koordinasi tersebut terkait beberapa hal yaitu : 

1. Koordinasi Kegiatan PTSL 

2. Koordinasi Progres Kegiatan Sertifikasi 2020

3. Koordinasi Mekanisme Pembatalan Sertifikat Hak Milik Desa Berasan Makmur

4. Percepatan Sertifikasi Tanah Komplek Pemda Mesuji


Nara


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar