Breaking News

Muscab III, Gapensi Pesawaran Harus Mampu Meningkatkan SDM

Gapensi


Gentamerah.com || Pesawaran--Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengharapkan musyawarah cabang Gapensi ke III  mampu meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam setelah masa pandemi covid 19.

Hal tersebut diungkapkan staf ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM Pemkab Pesawaran,  Ir. Gusril, saat menyampaikan sambutan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di halaman Gapensi setempat, Rabu (04/03/2021) 

Menurutnya,  pembangunan yang merata dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat diawali dengan infrastruktur yang baik dan gerak dari Gapensi yang baik setelah pasca pandemi COVID-19 nantinya.

"Gapensi harus mampu meningkatkan SDM maupun SDA sehingga mampu bersaing ke depan dengan mengedepankan kemampuan, ketelitian, dan sikap," Katanya.

Gapensi, Jelas dia, di dalamnya adalah para pengusaha kontruksi supaya dapat meningkatkan kualitas dalam pembangunan di Kabupaten sebutan Bumi Andan Jejama ini. 

"Gapensi yang di dalamnya para pelaku konstruksi diharapkan untuk meningkatkan kualitas serta sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran," Ucap Gusril

Gusril menuturkan, dengan dilaksanakan Muscab ini Gapensi Pesawaran bisa menjadi pelopor untuk pembangunan. 

"Gapensi supaya bisa memberi manfaat dan hikmah bagi masyarakat serta menjadi pelopor kualitas jasa konstruksi di Kabupaten Pesawaran," Tutup dia.

Penulis : Ali Mubaroq

Editor : Seno 


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami