Header Ads Widget

Sehari Sosialisasi MDSS, Diskominfo Lampura Telan Dana Hingga Belasan Juta

Kominfo lampura


Gentamerah.com|| Lampung Utara - Sosialisasi meta data statistik sektoral (MDSS) Kabupaten Lampung Utara yang digelar  diskominfo kbupaten setempat  menghabiskan anggaran belasan juta rupiah. Selain hanya mendapatkan gelas, ATK juga makan siang.

"Kita hari ini menggelar acara meta data, untuk anggarannya dari Kominfo. Kalau mau tahu anggarannya secara teknisnya, silahkan temuin bu Desti, kabid statistik itu bisa secara rinci,"kata PLT Kadis Kominfo Lampung Utara, DRS. Susilo Dwiko.,M.M, usai acara sosialisasi tersebut, di  aula tapis pemkab setempat.

Menurutnya,   narasumber,  ketua BPS Lampung Utara, dan Kabid BPS  provinsi Lampung.

"Kita juga mengundang peserta dari 23 kecamatan dan  29 instansi yang ada di Pemkab Lampura. Diluar dari rumah sakit ataupun kopri,"kata dia.

Sementara, Desti, kabid statistik diskominfo Lampung Utara mengungkapkan, bahwa acara tersebut menghabiskan anggaran sebesar belasan juta saja.

"Acara ini cuman menghabiskan anggaran belasan juta saja, baik untuk makan dan minum serta untuk honor para narasumber yang di undang,"Pungkasnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi dengan salah satu camat yang menghadiri acara sosialisasi meta data statistik sektoral tersebut mengaku  mendapatkan gelas dan  ATK.

"Dapat gelas dan alat tulis kantor (ATK) seperti buku, pena, pensil, dan penghapus," kata salah satu camat yang enggan disebutkan namanya.

Saat ditanya dapat makan atau tidak dalam acara tersebut, camat itu mengaku mendapatkan makan.

Laporan : Gian Paqih

Editor : Seno


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar