Header Ads Widget

Wujudkan Visi Misi Bupati Waykanan, Staf Ahli Bidang Ekopem Lakukan Monitoring SKPD

 

Wujudkan Visi Misi Bupati Waykanan, Staf Ahli Bidang Ekopem Lakukan Monitoring

Gentamerah.com || Waykanan – Guna mengetahui semua kegiatan yang telah dilaksanakan di jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunanan Pemkab Waykanan melakukan menotoring, sekaligus merangkum kendala yang terjadi di SKPD setempat.

Monitoring yang dippim Staf Ahli Bidang EP, Tonis RM SH  dilakukan di ruang rapat kantor Dinas Pemuda dan olahraga Waykanan, Selasa (09/03/2021).

 Tonis mengatakan, tujuan kegiatan monitoring di setiap SKPD , untuk mengetahui  apa kegiatan masing masing disetiap SKPD ,dan sejauh mana manfaat  serta  kendala yang ada.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan  tersebut, sekaligus menjadi ajang bagi staf ahli melaksanakan kordinasi dengan SKPD terkait dalam pengumpulan data bahan dan data untuk  pengkajian, analisis,  sehingga bisa  di telaah untuk  disampaikan kepada  bupati. “Apa yang menjadi ide atau pendapat dari SkPD masing- masing yang sesuai dengan visi  misi Bupati,  unggul dan sejahtra. Inilah yang kita akan sampaikan kepada pimpinan, " katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Dispora Waykanan,  Yustian U.S ,S. STP mengatakan, sudah seharusnya mendukung penuh visi misi Bupati.

“Semua kegiatan  Dispora  yang berkaitan dengan visi misi beliau,  maka akan dilakukan untuk mewujudkan   visi misi itu. Kami di dispora akan menggunakan anggaran yang ada untuk mewujudkan itu semua demi kemajuan Waykanan,” ujarnya.

 Laporan : Kuntar

Editor : Seno


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar