Breaking News

Dinilai Aktif Berpartisipasi Cegah Penyebaran Covid, Bupati Waykanan Beri Penghargaan

Dinilai Aktif Berpartisipasi Cegah Penyebaran Covid, Bupati Waykanan Beri Penghargaan
 

Gentamerah.com ││ Waykanan – Dinilai telah ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Waykanan, Bupati Waykanan memberikan penghargaan kepada jajarannya,  baik di dinas maupun lembaga vertical lainnya, yang, Selasa (27/4/2021).

Penghargaan tersebut diberikan usai pelaksanaan sidang Paripurna Istimewa yang digelar DPRD Waykanan dalam ra
ngka memperingati hari jadi Way Kanan ke 22 yang tepat jatuh pada tanggal 27 April.

Adipati mengatakan, penghargaan itu  merupakan bentuk apresiasi yang ditujukan kepada para personil, baik ASN, TNI dan Polri yang telah maksimal bekerja dalam upaya memberikan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di Waykanan.

 “Semangat kerja keras yang ditunjukan selama ini, sangat membantu Pemkab Way Kanan dan masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Pandemi Covid 19,” kata Adipati.

Diakui oleh Adipati, saat ini Waykanan kembali menyandang zona oranye, dan baru – baru ini telah bertambah masyarakat yang terpapar Covid 19, namun hal itu merupakan peringatan kepada seluruh masyarakat dan jajaran Tim Gugus Tugas, untuk kembali bekerja maksimal dalam menerapkan prokes kepada masyarakat.

Menurutnya, selama ini kloter pesta mendominasi masyarakat terpapar,  untuk itu kepada Tim Gugus Tugas, khususnya yang ada di kampung – kampung kembali meningkatkan kinerja, mengingat mereka yang berhadapan langsung dengan masyarakat. “Jangan lengah, demi keselamatan dan kesehatan warganya agar tidak terpapar Covid 19,” ujarnya.

Laporan : kuntar

Editor : Yana 

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami