Breaking News

Wujudkan Kepedulian, Sanggar Senam Nay Banjit Bagikan Takjil Gratis

 

Wujudkan Kepedulian, Sanggar Senam Nay Banjit Bagikan Puluhan Takjil

Gentamerah.com ││ Waykanan- Wujudkan kepedulian dan menjalin silaturahmi antar sesama di Bulan Suci Romadhon, Sanggar Senam (SS) Nay Banjit, Waykanan, Lampung berbagi takjil gratis. Takjil dibagikan kekeluarga secara door to door di Kampung Argomulyo, Banjit, Jumat (23/04/2021).

Maryana, pimpinan sekaligus Instruktur Senam SS Nay mengungkapkan, takjil diberikan kepada keluarga yang dianggap kurang mampu, dengan harapan bermanfaat untuk berbuka puasa, terutama untuk para janda usia lanjut.

“Semua ini terselenggara berkat kekompakkan semua member senam yang tergabung di SS Nay. Suppot yang sangat besar mereka berikan, baik itu meteri maupun tenaga. Alhamdulillah pada jumat di Bulan Suci ini kami bisa berbagi, dan akan terus kami lakukan,” katanya.

Wujudkan Kepedulian, Sanggar Senam Nay Banjit Bagikan Puluhan Takjil


Acara yang dikemas dengan nama SS Nay peduli, Jumat berbagi tersebut, dilakukan secara berkeliling ke setiap rumah. “Kami yang medatangi mereka kerumah-rumah, sekaligus kami juga ingin tahu kondisi mereka, karena namanya berbagi itu kepada orang yang membutuhkan. InshaAllah berkah,” ujarnya.


Wujudkan Kepedulian, Sanggar Senam Nay Banjit Bagikan Puluhan Takjil


Yana sapaan akrab Maryana, didampingi beberapa rekannya, Suny, Ria, Aminah dan Sarah, mengatakan, Jum’at pekan depan akan dilakukan hal yang sama di Kampung lain.”Semua ini partisipasi semua kawan, kawan, saya berterimakasih untuk semua memberku yang sangat semangat buat takjilan ini. Hanya Allah yang akan membalasnya,” ujar dia.

Wujudkan Kepedulian, Sanggar Senam Nay Banjit Bagikan Puluhan Takjil


Direncanakan, kata Yana, pada minggu ke tiga puasa ini, takjil akan dibagikan ke sekitar Kelurahan Pasar Banjit. “InshaAllah, nanti keepan ini kita akan ke Kelurahan Pasar Banjit. Kami mohon doanya aja, bisa terus berbagi, walaupun tidak di bulan puasa,” ujar dia.

Laporan : Baiki

Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami