Header Ads Widget

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Parsuki Gelar Bhakti Sosial 'On The Road'

 

Bantu Warga Terdampak Covid-19,  Parsuki Gelar Bhakti Sosial 'On The Road'

Gentamerah.com || Mesuji -- Mengingat situasi Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, politisi partai Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Tanjung Raya, Parsuki,SH.i., menggelar aksi kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi konstituennya yang ada di kecamatan setempat, Sabtu (8/5/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Mesuji ini, melaksanakan Bhakti Sosial dengan bertema "On The Road", membagikan takjil, masker, sembako.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian partai Golkar Kabupaten Mesuji. Kami membagikan Sembako, Takjil, dan Masker, kepada pengguna jalan menjelang buka puasa. Apalagi mengingat kondisi saat ini ekonomi masyarakat sedang terdampak akibat Pandemi (Covid-19),”jelas parsuki.

Selain membagikan Sembako, Takjil, dan Masker, Parsuki, juga melaksanakan buka bersama timnya, yang bertempat di Kediamannya di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya. Pada kesempatan itu, dia juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menjaga 5 M.

"Dalam moment bulan suci Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19 ini, saya menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya Virus Corona, supaya masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilisasi guna memutus mata rantai penularan Virus covid-19,"Harapnya. NARA

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar