Header Ads Widget

Cegah Penularan Covid, Camat Kobum Bersama Satgas Covid Sosialisasi PPKM

 

Cegah Penularan Covid, Camat Kobum Bersama Satgas Covid Sosialisasi PPKM

Gentamerah.com || Lampung Utara - Sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19, camat kecamatan Kotabumi bersama satgas tugas covid-19 lakukan sosialisasi dan edukasi tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah pasar pagi Kotabumi.

"Guna sosialisasi serta mengedukasi kepada masyarakat tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selain itu, kami juga dari kecamatan dan puskemas maupun satgas covid-19 membagikan ratusan masker kepada masyarakat, untuk mereka yang tidak memakai masker di pasar pagi, ini semua untuk  menekan angka penyebaran covid-19 di kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini," kata camat Kotabumi kota, Iwan Sagitariza, S.I.P., MH, Senin (10/05/2021)

Iwan Sagitariza menghimbau kepada masyakarat agar terus mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Saya berharap kepada masyarakat di kabupaten lampung utara, khususnya di wilayah kecamatan Kotabumi agar dapat mematuhi protokol kesehatan dan berjaga jarak saat berkunjung untuk belanja ke pasar pagi kotabumi maupun keluar kemana saja," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Kotabumi kota, Ipda Andries Santo, SH, MH, masyarakat yang ada dipasar pagi kotabumi agar dapat disiplin dalam mentaati prokes.

"Kami berharap dan meminta kepada masyarakat yang ingin berkunjung untuk belanja dipasar pagi kotabumi, agar tetap disiplin serta patuhi protokol kesehatan agar guna menekan angka penyebaran covid-19," pungkasnya.

Dalam pemantauan media ini di lokasi, dalam edukasi tentang PPKM yang dilakukan kecamatan Kotabumi dipasar pagi tersebut diikuti juga oleh Kapolsek Kotabumi kota Ipda Andries Santo, SH, MH, danramil kota, Babinsa, Babinkantibmas, satgas covid-19 Lampura dan puskemas.

Laporan : Gian Paqih

Edito r : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar