Header Ads Widget

Dorong Generasi Muda Belajar Mengaji, Brigadir Herjunaidi Bantu Puluhan Iqra’ di TPA

 

Dorong Generasi Muda Belajar Mengaji, Brigadir Herjunaidi Bantu Puluhan Iqra’ di TPA

Gentamerah.com || Lambar –  Guna membantu generasi muda dalam bidang religi, Bhabinkamtibmas Pekon Tribudisyukur dan Pekon Tribudimakmur, Waytebu, Lampung Barat, memberikan sejumlah iqro’ kepada pengurus TPA (tempat pengajian anak) di pekon setempat.

Brigadir Herjunaidi, Bhabinkamtibmas dua pekon tersebut memberikan buku Iqro’ untuk semua murid yang belajar mengaji di TPA. “Alhamdulillah bisa bantu walau hanya sedikit. Tentu ini yang dibutuhan bagi anak-anak generasi muda, belajar mengaji,” katanya, Jumat (08/05/2021).

Bang Jhun, begitu panggilan akrab  Herjunaidi dikenal  sosok yang humanis dan akrab kepada masyarakat ditempatnya bertugas. “Mudah-mudahan dengan adanya iqro’ ini anak-anak akan lebih giat lagi belajar mengajinya. Kami juga mau agar anak-anak generasi muda itu bisa relegius,” ujarnya.

Kedepan, kata Herjunaidi, hal serupa akan terus dilakukan, untuk meringankan beban orang tua murid terutama dalam pembelian Iqra. “:InshaAllah, akan terus kami lakukan. Dan kedepan apa yang dibtuhkan murid TPA bisa kami bantu, walaupun tidak bisa sepenuhnya,” kata dia.

Laporan : Atang

Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar