Header Ads Widget

Hadiri Bukber HIPMI, Ketua DPRD Lampura Harapkan HIPMI Mampu Edukasi Masyarakat

 

Hadiri Bukber HIPMI, Ketua DPRD Lampura Harapkan HIPMI Mampu Edukasi Masyarakat

Gentamerah.com || Lampung Utara - Guna mempererat tali persaudaraan dan kekompakan di bulan suci ramadhan, badan pengurus cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Lampung Utara adakan buka bersama.

Ketua umum BPC HIPMI Lampura Aldino Fandrie mengatakan, acara tersebut sebagai agenda silahturahmi.

"Semoga dengan diadakan buka bersama dibulan suci ramadhan ini, kekompakan kita untuk mempererat tali persaudaraan dalam organisasi semakin erat lagi,"kata ketum BPC HIPMI lampura aldino fandrie, SE. Minggu malam, (02/05/2021)

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPRD Lampung Utara mengatakan, dengan adanya buka bersama yang dilakukan oleh HIPMI Lampung Utara bisa menjadikan momen untuk lebih saling mengenal dan akrab.

"Ahamdulillah dalam bulan suci ini kita masih ditemukan untuk buka bersama walaupun penuh dengan keterbatasan dengan adanya virus covid-19 namun kita masih bisa mengadakan buka bersama," kata Romli, A.Md.

Harapannya, BPC HIPMI Lampura dapat terus berkembang dan mampu mengedukasi masyarakat lampung utara. "Karena Lampung Utara banyak orang pintar,  tapi yang seriusnya sedikit,"jelas dia. 

Romli mengungkapkan, secara sama-sama untuk dapat memantau dan mengawasi, kinerja pemerintahan,  agar bupati dapat menempatkan orang-orang yang profesional.

"Saya berharap dengan BPC HIPMI dapat mengontrol dan membantu pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan serius, punya jiwa muda potensi untuk melihat perkembangan daerah, baik itu pariwisata,  pembangunan, infrastruktur maupun UMKM,” kata dia.

Laporan : Gian Paqih

Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar