Breaking News

Jelang Idul Fitri 1442, Satgas Covid 19 Kobum Utara Sidak Pusat Perbelanjaan

 

Jelang Idul Fitri 1442, Satgas Covid 19 Kobum Utara Sidak Pusat Perbelanjaan

Gentamerah.com || Lampung Utara - Menjelang Idhul Fitri 1442 H, Satuan Tugas Khusus (Satgagus) covid 19 Kecamatan Kotabumi Utara Inspeksi mendadak (Sidak) ke pusat perbelanjaan di pasar Manggris desa madukoro serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Camat Kotabumi Utara, Doni Ferwari Fahmi, SE.,M.M sekaligus Ketua Satgagus covid 19 Kecamatan mengatakan bahwa Satgagus covid 19 Kecamatan hari ini pihak nya melakukan sidak masker ke pasar manggris modukoro.

"Ternyata masih ditemukan warga yang tidak memakai masker sehingga langsung diberikan sanksi berupa push up dan membacakan undang undang pancasila,"Kata camat Kotabumi Utara, Doni ferwari Fahmi, Selasa (11/05/2021)

Selain itu juga, kata Doni pihaknya membagikan masker kepada masyarakat guna menekan penyebaran covid 19. Sebab sudah diketahui, Desa Madukoro masuk kezona merah, maka diperlukan kesadaran bersama untuk memerangi virus corona.

"Banyak langkah yang sudah kita lakukan, mulai dari gelar razia, sosialisasi prokes hingga pembentukan posko PPKM disetiap desa guna menekan penyebaran covid 19 yang sudah mulai masuk kedesa-desa,"Terang dia.

Camat Kotabumi Utara Doni ferwari Fahmi juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa bersama sama memerangi virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan intruksi pemerintah,"Pungkasnya (Gian Paqih)

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami