Breaking News

Menang di Empat TPS, Kalah Satu TPS, Enda Prasetia Legowo Terima Kekalahan

 

Menang di Empat TPS, Kalah Satu TPS, Enda Prasetia Legowo Terima Kekalahan

gentamerah.com || Waykanan – Dengan perjuangan singkatnya dalam pencalonan kepala kampung di Lembasung, Kecamatan Blambanganumpu Waykanan, Enda masih berhasil mengantongi suara yang fantastis. Kendati harus iklas menerima kekalahan, pria lajang tersebut hanya kalah di satu tempat pemungutan suara (TPS).

Dari lima  TPS, Enda kalah di satu TPS dengan jumlah kekalahan 11 suara. “Alhamdulillah, masih banyak yang mendukung saya. Walau belum bisa menjadi pemimpin kampung, tapi saya tetap bangga dan berterima kasih kepada semua warga yang ada di Lembasung ini,” kata Enda Prasetia, melalui pesan singkat WhatsApp .

Kemenangan Enda di empat TPS tersebut, TPS 1 hingga TPS empat masing-masing, 216, 118, 184, dan  266. Sedangkan lawannya, Helmi Ibrahim, di empat TPS tersebut, 175, 106, 139 dan 186. Sementara di TPS 5, Enda mengalami kekalahan sebanyak 11 suara, dengan perolehan suara 121, dan lawannya 310 suara.

“Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Walaupun tidak menjabat sebagai Kakam, InshaAllah jika memang dibutuhkan untuk pemikiran dan pendapat, saya tetap siap membantu demi kemajuan kampung kami tercinta ini,” ujarnya.

Diakuinya, dengan kekalahan yang hanya 11 suara itu tetap legowo karena pemilihan adalah demokrasi yang sepenuhnya milik masyarakat. “Legowo, mudah-mudahan bapak Helmi yang mendapat amanah bisa membawa kemajuan kampung ini. Untuk para pendukung saya, saya meminta semua bisa bahu membahu mendorong kepemimpinan pak Helmi. Jangan lagi ada kotak kotak. Semua sama, warga Lembasung,” kata dia.

Laporan : RED


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami