Header Ads Widget

Satu Lagi Warga Waykanan Terpapar Covid19 Meninggal Dunia

 

Satu Lagi Warga Waykanan Terpapar Covid19 Meninggal Dunia

Gentamerah.com || Waykanan -  Covid 19 kembali merenggut nyawa warga Waykanan, Lampung, kali ini salah seorang Warga Kampung Pisangbaru, Kecamatan Bumi Agung, Waykanan meninggal dunia akibat terpapar covid 19.

Pemakaman Pasien P139 /NY Lkd  dilakukan dengan tatacara ala protocol covid 19, dengan petugas pemakaman tim medis yang mengenakan pakaian lengkap penanganan pasien covid.

Ny Lkd merupakan salah satu warga dari tujuh  warga Waykanan yang terkonfirmasi positif Covid 19 pada tanggal 5 Mei 2020 .

Ny LKD (29) meninggal dunia dalam perjalanan untuk pengobatan lebih lanjut dari Rumah Sakit ZAPA Waykanan ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi , Rabu (5/5/2021) sore.

Meninggalnya pasien P139 Ny LKD dibenarkan oleh kepala Kampung Pisangbaru,  A.Rohim. " Almarhum meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit Handayani Kotabumi dari Rumah sakit ZAPA Waykanan. Kemudian jenazah dibawa pulang dan dikebumikan dengan menggunakan protokol kesehatan dipemakanan umum," katanya.

Menurutnya, LKD merupakan ibu rumah tanggga yang sehari-harinya berjualan di pasar tradisional kampung setempat dan meninggalkan dua orang anak .

Laporan : Baiki

Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar