Header Ads Widget

Bejat.. Seorang Pria di Banjit Rudapeksa Istri Tetangganya, Dengan Ancaman Dibunuh

 

Bejat.. Seorang Pria di Banjit Rudapeksa Istri Tetangganya, Dengan Ancaman Dibunuh

Gentamerah.com || Waykanan – Bejat, seorang pria di Kampung Rebangtinggi, Banjit, Waykanan, tega merudapeksa istri tetangganya, dengan mengancam akan dibunuh jika korban sebut saja Bunga (35) melakukan perlawanan.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Sabtu (26/06/2021), Pukul 02. 00 Wib dini hari, saat Bunga, Warga Kampung Rebangtinggi Kecamatan Banjit, Waykanan, Lampung masih terlelap dalam tidur bersama anaknya  yang berumur sekitar 5 tahun. Sementara Am (38), suami korban tidur terpisah di ruang tamu.

Malam itu, Ari Setiawan (29), yang juga Warga kampung setempat, memasuki rumah korban  dengan cara mendongkel kunci pengait pintu  belakang rumah AM, menggunakan gunting staenlis yang sudah dipersiapkan pelaku.

Pelaku yang berhasil masuk kedalam rumah, dengan seksama mengamati keadaan.  Suasana sepi, mendorong hasrat pelaku memasuki kamar korban. Melihat korban hanya tidur bersama anaknya, pelaku segera melakukan aksinya dengan membuka celana dalam Bunga.

Korban yang tersadar dari tidurnya segera membuka mata, dan menyadari jika yang melakukan aksi itu bukan suaminya berusaha teriak. Namun, teriakan itu terhalang oleh bekapan tangan pelaku, seraya mengancam akan membunuh korban dan anaknya jika melakukan perlawanan.

Selesai melakukan hajatnya, pelaku segera bangkit dari tempat tidur korban. Bunga dengan kesal dan sedih berusaha menghidupkan lampu kamar. “Ari, ngapain kamu disini”, teriak korban. Pelaku yang ketakutan segera melarikan diri.

Suami korban yang mendengar terikan istrinya segera terbangun, mengejar korban sambil berteriak minta tolong.

Pagi harinya, Am langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Banjit. Hanya dalam waktu kurang dari enam jam, jajaran polsek Banjit yang dipimpin Kanitreskrim POlsek Banjit,  Bripka Salmon dapat mengamankan pelaku dirumahnya, tanpa ada perlawanan.

Kapolres Waykanan, AKBP.Binsar Manurung  melalui Kapolsek Banjit, AKP Singgih Widada mengungkapkan, palaku dijerat Pasal 285 atau 289 KUHP, tentang Pemerkosaan atau perbuatan cabul.

Laporan : Baiki

Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar