Header Ads Widget

Nara Sukarna Nahkodai R-TIK Mesuji, Terpilih Dalam Konfercab

 

Nara Sukarna Nahkodai R-TIK Mesuji, Terpilih Dalam Konfercab

Gentamerah.com || Mesuji – Relawan Tekhnologi Informasi dan Komunikasi (R-TIK) Kabupaten Mesuji Gelar Konferkab masa Bakti 2021- 2025. Kegiatan itu bertujuan untuk membentuk Kepengurusan baru, dan dilaksanakan secara virtual. Bertempat  di Aula PKBM Muara Timur,  Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu 26 Juni 2021.

Dalam sambutannya, Ketua R-TIK Provinsi Lampung Rifki Indrawan mengatakan, kegiatan Konferkab kabupaten Mesuji merupakan rangkaian dalam kepengurusan yang nantinya akan diberikan SK dan melaksanakan kegiatan R-TIK di Mesuji

”Konferkab sangat penting untuk dilakukan mengingat masa jabatan kepengurusan yang lama sudah akan berakhir,”ucapnya.

Ditambahkan Rifki, R-TIK merupakan satu dari seratus Lembaga yang ada di Indonesia. Harapnnya, kepengurusan R-TIK yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk memajukannya di Bumi Ragab Begawe Caram.

Ditempat yang sama, Ketua R-TIK terpilih,  Nara Sukarna mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kawan – kawan yang sudah memberikan amanah Secara Aklamasi menjadi ketua.  Untuk itu, selanjutnya dia berharap dukungan dari semua pihak dan seluruh anggota untuk dapat membesarkan nama R-TIK Mesuji.

”Terimakasih atas dukungan dan amanah yang diberikan kepada saya. Semoga kedepan R-TIK Mesuji lebih kompak dan aktif dalam segala hal kegiatan. Terutama yang memang sudah menjadi tugas dan fungsinya,“harapnya. ANDI/ALI

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar