Header Ads Widget

Pra-TMMD Waykanan, Manunggalnya TNI Bangkitkan Rasa Gotong Royong Warga

 

TMMD Waykanan, Manunggalnya TNI Bangkitkan Rasa Gotong Royong Warga

Gentamerah.com || Waykanan – Makin pupusnya nilai gotong royong, perlu adanya dorongan kembali untuk membangkitkan itu semua, dengan adanya Pra TNI Manunggal Membangun Desa ( Pra TMMD) Ke-111  tahun  2021, mampu membangkitkan kembali jiawa kegotoroyongan masyarakat.

Serda Hadi Susilo, Personel Pra TNI Manunggal Membangun Desa ( Pra TMMD) Kodim 0427/Waykanan mengatakan,  bahwa program Pra TMMD ke-111 tersebut membutuhkan dukungan masyarakat dari semua lapisan, termasuk warga masyarakat Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten setempat.

“Seberat apapun pekerjaan, bila dilakukan bergotong royong akan menjadi ringan, begitulah apa yang dilakukan oleh personel Pra TMMD  ke-111, Prajurit TNI gotong royong bersama warga masyarakat kampung Negeri Batin penuh semangat,” ujar Hadi.

Kemanunggalan TNI dan Rakyat terlihat dalam program pembangunan fisik Pra TMMD  Ke-111 di Kampung Negeri Batin. Dukungan masyarakat sangat  besar yang berperan serta sukseskan program tersebut.

Kepala Dusun setempat, juga mengatakan pihak pemerintah kampung beserta warga akan selalu siap mendukung dan membantu sukseskan Program Pra TMMD ke-111 ini. “Saat ini warga secara bergiliran sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan mengikuti gotong royong untuk menyelesaikan program sasaran fisik,” terangnya.

Laporan : Kuntar

Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar