Header Ads Widget

Ikuti Perkembangan Dunia Digital, Pemkab Mesuji Luncurkan TTE e-Signature

 

Ikuti Perkembangan Dunia Digital, Pemkab Mesuji Luncurkan TTE e-Signature

Gentamerah.com || Mesuji---Kabupaten Mesuji selangkah lebih maju kedepan dengan di luncurkannya aplikasi  Tanda tangan Elektronik E- Signature 2021. Peluncuran dilakukan di lantai tiga aula kantor bupati Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, kecamatan Mesuji, Lampung, Rabu (07/07/2021) 

Turut Hadir dalam peluncuran tersebut, Sekertaris Daerah Mesuji, Syamsudin,S.Sos ,PLT kepala Dinas Kominfo Mesuji Imron, seluruh kepala OPD di lingkup pemerintah Mesuji, dan para Camat sekabupaten Mesuji. 

Bupati Mesuji, Saply mengatakan, seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi saat ini, mendorong Pemerintah Daerah untuk melakukan berbagai inovasi digital dalam rangka meningkatkan pelayanan, pemberdayaan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan daya saing suatu daerah. 

"Untuk itu, saya menyambut baik diterapkannya aplikasi e-Signature, dalam rangka peningkatan efisiensi, efektivitas, kualitas pelayanan dalam proses administrasi pemerintahan".ungkap nya 

Menurutnya, dengan peluncuran TTE e-Signature tersebut, menjadikan Pemerintah Kabupaten Mesuji menjadi Pemerintah Daerah pertama di Provinsi Lampung yang menerapkan Tanda Tangan Elektronik pada penyelanggaraan administrasi pemerintahan, mulai dari bawah sampai dengan tingkat pimpinan. 

"Tentu ini, menjadi kebanggaan bagi kita semua di Kabupaten Mesuji. Meskipun kabupaten muda namun tidak kalah dengan kabupaten/kota lainnya yang lebih dulu ada,” kata dia.

Andi Sunarya


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar