Header Ads Widget

Pemkab Lampura Berduka, Direktur RS Ryacudu Kotabumi Tutup Usia

 

Pemkab Lampura Berduka, Direktur RS Ryacudu Kotabumi Tutup Usia

Gentamerah.com || Lampung Utara - Direktur rumah sakit daerah (RSD) Mayjend HM Ryacudu Kotabumi tutup usia, Pemerintah daerah Lampung Utara  ber-belasungkawa yang mendalam atas kehilangan pejuang  kesehatan  kabupaten setempat.

"Beliau ada pahlawan kesehatan di Kabupaten Lampung Utara, mudah-mudahan arwah almarhumah kembali disisi Allah dengan selamat, mendapatkan yang layak disisi Allah," kata Sekda Lampura, Drs. Lekok, MM, dalam video yang diunggah di media sosial milik akun Kades Kalibalangan Ahmad husen, saat mengunjungi di masjid wilayah setempat, dimana dekat dengan kediaman alharhumah, Sabtu (10/7/2021).

Sekda juga meminta semoga segala dosa dan kesalahan beliau diampuni oleh Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketenangan dan ketabahan kekuatan iman.

"Begitupula dengan kita yang masih hidup, semoga selalu diberi keselamatan dan kesehatan," kata dia.

Lekok juga mengatakan atas nama pemerintah daerah, mengucapkan duka dan belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhumah.

"Karna kami kehilangan Srikandi terbaik di kabupaten Lampung Utara, kami kehilangan pejuang, kami kehilangan seorang pahlawan, yang berjuang untuk masyarakat kabupaten Lampung Utara. Sekali lagi mudah-mudahan arwah almarhumah disisi Allah dengan selamat didirikan yang layak disisi oleh Allah," ujar Lekok dengan nada sedihnya hingga meneteskan air mata dalam video tersebut.

Diketahui berdasarkan penulusuran media ini, bahwa direktur rumah sakit daerah (RSD) Mayjend HM Ryacudu Kotabumi dr. Hj. Sri Haryati, M.Kes menjabat rumah sakit plat merah tersebut sejak bulan Februari  lalu dan juga menjabat sebagai ketua ikatan dokter indonesia Lampung Utara. Dr. Sri Haryati tutup usia diketahui sekitar pukul 09:00 pagi tadi, di rumah sakit Abdul Moeloek Bandarlampung. (Gian Paqih)


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar