Header Ads Widget

Sekda Optimis Mesuji Mampu Kembali ke Zona Hijau

 

Sekda Optimis Mesuji Mampu Kembali ke Zona Hijau

Gentamerah.com |` Mesuji - Sekertaris Daerah(Sekda) Kabupaten Mesuji, Syamsudin.S.Sos., mewakili Bupati Mesuji Mesuji Saply.TH., menghadiri rapat Koordinasi tindak lanjut penanganan Corana Virus Disease-19 (covid-19) bersama jajaran Pemerintah Provinsi Lampung di Mahan Agung, Kota Bandar Lampung, Jumat (2/7).

Kepada wartawan, Syamsudin mengatakan, rapat koordinasi tersebut dilakukan sebagai langkah pemerintah Provinsi Lampung untuk mengetahui perkembangan penanganan covid-19 di berbagai daerah di Lampung termasuk  Kabupaten Mesuji.

Di Kabupaten Mesuji sendiri lanjutnya, perkembangan kasus penyerbaran covid-19 stagnan yakni masih di zona orange.

"Untuk itu kita masih terus berusaha keluar dari zona orange, dan kami optimis kita pasti mampu. Kenapa? Karena diawal Pandemi Covid-19 ini mulai menyebar, Kabupaten Mesuji mampu bertahan lebih dari Delapan Bulan di Zona Hijau,"Ujar Syamsudin optimis.

Masih dikatakan Syamsudin, guna mewujudkan hal itu, tentu perlu adanya dukungan dari semua unsur pemerintahan hingga lapisan masyarakat. "Semoga apa yang kita targetkan, yakni Mesuji harus kembali ke Zona Hijau bisa terwujud dengan dukungan semua pihak dan semangat kita bersama,"Tandasnya. ANDI


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar