Header Ads Widget

Bantu Warga Tidak Mampu, Satintelkam Polres Lampura Bagikan Ratusan Paket Sembako

Bantu Warga Tidak Mampu, Satintelkam Polres Lampura Bagikan Ratusan Paket Sembako


Gentamerah.com || Lampung Utara – Meringankan beban ekonomi bagi  warga terdampak Covid-19, Satuan intelkam Polres Lampung Utara menggelar bakti sosial membagikan paket sembako, dalam memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 76 tahun.

"Sesuai dengan jelang HUT RI yang ke 76 tahun ini, maka kami dari satuan intelkam juga hari ini membagikan sembako kepada warga sebanyak 76 paket sembako di wilayah hukum Polres Lampura," kata Kasat Intelkam Polres Lampung Utara AKP Dyvia Ardianto, S.I.K, Senin (16/08/2021).

AKP Dyvia Ardianto mengungkapkan, bahwa sasaran pemberian sembako itu, masyarakat terdampak covid-19 maupun masyarakat yang tidak mampu di kabupaten Lampung Utara.

"Semoga sembako yang telah diberikan itu dapat bermanfaat, sehingga dapat membantu dan berguna bagi masyarakat Lampung Utara dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," tuturnya.

Dalam pendistribusian bantuan social itu, dipimpin Kasat Intelkam, AKP Dyvia Ardianto, S.I.K berserta jajaran satuan Intelkam Polres Lampura dengan mengajak Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) seperti Himpunan Mahasiswa (HMI-Lampura), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM-Lampura), dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII-Lampura).

Penulis L(Gian Paqih)

Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar