Header Ads Widget

Bantu Warga Yang Lakukan Isoman, Pekon Sinarluas Berikan Paket Sembako

 

Bantu Warga Yang Lakukan Isoman, Pekon Sinarluas Berikan Paket Sembako

Gentamerah.com || Lambar – Guna membantu warganya yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) karena tepapar covid 19, Pekon Sinarluas, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako.

Paket tersebut diberikan kepada kepada Sulikah (37), yang diberikan olah aparat pekon setempat, dihantar ke kediaman orang tua Sulikah di Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, (03/08/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat awak media, setelah dirawat selama Delapan hari di Rumah Sakit Medica Insani, Bukitkemuning, Sulikah dan anaknya menjalani isolasi mandiri di rumah orang tua kandungnya, di Pekon Sukapura dan saat ini sudah berjalan Lima hari.

Penyaluran sembako tersebut dilakukan Kaur Perencanaan, Joni Saputra, Kepala Pemangku Atang Kurniawan,  dan seprii  kasi peberdayan

Peratin Sinarluas, Indrajaya mengatakan, Pekon setempat  baru menyalurkan paket sembako kepada warga terkonfirmasi covid-19, dengan alasan,  Sulikah tidak diketahui tempat isolasi mandirinya.

"informasi yang kami terima Ibu Sulikah sudah pulang dari rumah sakit. Dan menjalani isolasi lanjutan di Kecamatan Sumberjaya tepatnya di pekon Sukapura kami bermaksud menyerahkan sembako setelah ibu Sulikah pulang ke Pekon Sinarluas,"  katanya.

 

Atang

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar