Header Ads Widget

HUT ke-76 RI, PKS Lampura Bagikan Ribuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid19

 

HUT ke-76 RI, PKS Lampura Bagikan Ribuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid19

Gentamerah.com II Lampung Utara – Melaksanakan salah satu program dewan pengurus pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membagikan 1,7 Juta Paket Sembako untuk warga terdampak Covid-19, Selasa (17/8/2021).

Diawali dengan Upacara peringatan detik detik proklamasi yang di laksanakan di halaman DPD PKS Lampung Utara dan di hadiri secara terbatas oleh ketua & sekretaris bidang.

Setelah selesai pelaksanaan upacara tersebut dilanjutkan dengan pembagian paket sembako untuk warga terdampak covid-19. Total peket sembako yang akan di bagikan di kabupaten lampung utara sebanyak 1.300 paket. 

Paket itu juga akan di bagikan ke seluruh daerah Lampung Utara. Kendati demikian akan tetapi karena angka penularan covid-19 di Lampung utara masih tinggi, maka pembagiannya akan di laksanakan secara bertahap.

Di momentum Hut ke-76 RI, DPD PKS Lampung Utara di awali dengan pembagian paket Sembako kepada pahlawan kebersihan yang ada di lampung utara. 

Ketua DPD PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan SKM mengatakan bahwa dengan segala keterbatasan yang di miliki, maka partai PKS Lampung Utara khususnya siap memberikan kontribusi dan kerja nyata di tengah masyarakat.

"Sejak awal merebaknya Covid19 hingga saat ini, PKS telah meluncurkan berbagai program untuk membantu masyarakat terdampak covid19," pungkasnya (Gian Paqih)


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar