Mantapkan Kabinetnya, Bupati Wayakanan Rolling 13 Pejabatnya

 

Saipul

Gentamerah.com || Waykanan - Bupati Kabupaten Waykanan Raden Adipati Surya me-rolling sebanyak 13 Pejabat Eselon II di Ruang Rapat Utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat pada Senin (30/08/2021).

Mereka yang dilantik hari ini adalah Imanto sebagai Staf Ahli Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan, Indra Zakaria Rayusman sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Pardi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Bismi Janadi sebagai Kepala Dinas Sosial.

Kemudian Hendri Syahri sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Nuryadin Ali Mustofa sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Edwin Bavur sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Rinaldi menjadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha, Kecil, dan Menengah.

Lalu Yusron Lutfi sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Usman Karim sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Arie Anthony Thamrin sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Ade Cahyadi sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kusuma Anakori sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul menyampaikan bahwa pelantikan dan mutasi jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Way Kanan adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai.

"Pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik. Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekadar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu," terangnya, Senin, 20 Agustus 2021.

Dia mengatakan, mutasi jabatan bertujuan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.

"Mutasi, promosi, dan pengisian jabatan pada hari ini dilaksanakan setelah melalui penilaian kinerja pegawai selama ini," tegasnya.KUNTAR

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar