Header Ads Widget

Bupati Mesuji Pastikan Produk UMKM Lokal Mejeng Di Rest Area 234 Tol Terpeka

 

Bupati Mesuji Pastikan Produk UMKM Mesuji Mejeng Di Rest Area 234 Tol Terpeka

Gentamerah.com || Mesuji – Memastikan produk Usaha Kecil Menengah dan Mikro (UMKM) warga Kabupaten Mesuji dapat di terima dan dipasarkan di outlet rest area tol Lampung, Bupati Mesuji Hi.Saply.TH kunjungi Rest Area 234 Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Terbanggi Besar, Simpang Pematang, Kayu Agung (terpeka), Jumat (17/09/2021).

"Ya, kita hari ini memastikan jika produk UMKM mesuji dapat di terima oleh outlet yang ada di Rest area 234, dan kami pastikan produk UMKM Mesuji layak dan pantas dipasarkan," kata Bupati didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji, Syamsudin.S.Sos di rest area jalan bebas hambatan tersebut.

Yosi, koordinator Lapangan Rest Area Tol Terpeka mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji. Bahkan, menurut dia sejak awal pihaknya sudah menunggu usulan dari Pemerintah Kabupaten setempat.

Baca Juga : Anggap Produk Lokal Tak Layak Jual di RestArea,Kadis KPP Mesuji Dibuat “Kecele” OLeh PDPM

  "Rest area 234 ini memang ada di kabupaten Mesuji, dan sudah pasti kami sangat menyambut baik kegiatan ini,bahkan sudah kami tunggu sejak awal pembagunan,dan kami siap fasilitasi tempat untuk d jadikan outlet pemasaran UMKM Mesuji,"terang Yosi.

Terpisah, Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Mesuji, Fajarullah yang mengawali gerakan tersebut mengaprsesiasi langkah pemerintah daerah Kabupaten Mesuji yang cepat mengambil langkah untuk mengairahkan kembali produk UMKM yang ada di Mesuji.

"Awal gerakan ini hanya lima produk UMKM yang kita pasarkan di rest Area,dan hari ini sudah lebih 25 produk UMKM yang menghubungi kami untuk dapat di pasarkan di rest area,"ungkapnya.

Selain itu, Fajar menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengelola rest area 234 yang telah menyambut baik gerakan UMKM yang di motori oleh Pemuda Muhamadiah Kabupaten Mesuji.

"Semoga ini langkah awal yang baik,sehingga kedapan produk UMKM mesuji dapat terus Bergerak dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,"harapnya.

Laporan : Nara

Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar