Header Ads Widget

Rencanakan Anggaran 2022, Pekon Pagardewa Lambar Usai Laksanakan Musrenbang

 

Canangkan Anggaran 2022, Pekon Pagardewa Lambar Usai Laksanakan Musrenbang

Gentamerah.com || Lambar – Pemerintah Pekon Pagardewa, Kecamatan Pagardewa Lampung Barat telah usai melaksanakan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) guna pelaksanaan anggaran tahun 2022.

Pertain (Kepala Desa) Pagardewa, Rusdani mengatakan pelaksanaan Musrenbang dilakukan setelah sebelumnya dilakukan musyawarah dusun (Musdus) diseluruh dusun yang ada di pekon setempat. “Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, dan kita akan laksanakan Musrenbang ini sebelumnya secara bersama-sama disetiap dusun sudah dilakukan Musdus. Apa yang jadi usulan mereka kita tamping dan kita rencanakan dalam anggaran,” katanya, di ruang kerjanya, Rabu (15/09/2021).

Menurutnya, usulan semua masayarakat disetiap dusun menjadi acuan untuk melaksanakan anggaran dan pembangunan. “Ya semua harus kita tampun, mana yang menjadi prioritas di setiap dusun itu akan menjadi yang utama.  Karena semua ini dapat dilaksanakan dengan dasar aspirasi dari bawah,” ujar dia.

Harapannya, pembangunan yang telah dilaksanakan dapat dijaga dan dirawat oleh semua warga setempat. “Kita berusaha memberikan yang terbaik bagi warga. Tetapi kita juga berharap agar pembangunan yang telah dilaksanakan atau dikerjakan itu bisa dijaga, biar awet, karena itu untuk kepentingan kita semua,” kata Rusdani.

Laporan : Atang

Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar