Header Ads Widget

Luar Biasa, Siswa SLB Negeri Mesuji Mewakili Lampung Pada KOSN Tingkat Nasional

 

Luar Biasa, Siswa SLB Negeri Mesuji  Mewakili Lampung Pada KOSN Tingkat Nasional

 

Gentamerah.com || Mesuji -Hanya dalam beberapa hari pasca menerima enam medali Peparpeda, Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Mesuji kembali raih Medali emas. Medali tersebut didapat pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Provinsi Lampung, yang digelar di Bandar Lampung pada Jumat(03/09/2021).

Kepala SLB Negeri Mesuji, Widdy Guntur Bawono menjelaskan, Peraihan medali juara pertama tersebut didapat dari Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis yang menyisihkan 18 pemain lainnya dari Kabupaten dan Kota se- Provinsi Lampung.

"Setelah sebelumnya kita berhasil meraih enam medali pada Peparpeda tingkat Provinsi Lampung. Kali ini kita ikuti lagi KOSN, dari dua cabor yang kita ikuti, Alhamdulillah kita dapat Medali emas pada Cabor Bulutangkis dari siswa kita yaitu Rizki Firmansyah, penyandang Tuna Grahita," jelas Widdy.

DIa menambahkan, nantinya siswanya tersebut akan mewakili Provinsi Lampung untuk tingkat Nasional pada KOSN tersebut.

"Selanjutnya, kita akan mewakili Lampung di tingkat Nasional, kita sama-sama berharap semoga siswa kita ini bisa membawa prestasi juga di kancah nasional nanti. Saat ini juga siswa kita sedang menunggu hasil penilaian tingkat Nasional pada FLS2N PDBK 2021, semoga juga memberikan kabar menggembirakan,"tandasnya. NARA

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar