Header Ads Widget

DPC PKB Tanggamus Siap Dukung All Out Muktamar NU-34 Desember 2021

Sukseskan Muktamar NU-34, DPC PKB Tanggamus Siap Dukung All Out


Gentamerah.com || Tanggamus - Jajaran Pengurus DPC PKB Tanggamus siap dukung, kawal dan mensukseskan Muktamar Nahdatul Ulama (NU) ke-34 yang akan diselenggarakan Desember mendatang.

Ketua DPC PKB Tanggamus, Irwandi Suralaga mengatakan, komitmen Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, bahwa PKB Rewang Muktamar, maka PKB Tanggamus siap mendukung pelaksanaan hajat besar tersebut. "Kami akan kerahkan seluruh jajaran untuk mendukung dan mensukseskan Muktamar NU ke34 Desember nanti", kata dia Minggu, (26/9/2021).

Irwandi yang juga Wakil Ketua I DPRD Tanggamus tersebut menegaskan, realisasi dari PKB rewang muktamar seperti yang disampaikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar adalah PKB dan jajaran bergotong royong bersama-sama dan bahu membahu demi terlaksana da suksesnya Mukatamar tersehut.

"Prinsifnya kita bergotong royong dan bersama-sama, kawal dan sukseskan pelaksanaan Muktamar", tegasnya.

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memutuskan penyelenggaraan Muktamar ke-34 akan digelar pada akhir Desember 2021 mendatang.

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj menyampaikan hal tersebut dalam Pleno Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) NU, Sabtu (25/9/2021).

Said menyatakan, keputusan itu diambil berdasarkan musyawarah yang melibatkan Rais Aam PBNU Miftachul Akhyar, Katib Aam PBNU Yahya Cholil Staquf, dan Sekretaris Jenderal PBNU Ahmad Helmi Faishal Zaini.

“Dan Alhamdulillah kami bersepakat dan memutuskan bahwa pelaksanaan Muktamar NU Ke-34 akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 Desember 2021, dengan catatan bahwa penyelenggaraan seluruh kegiatan Muktamar akan mematuhi protokol kesehatan dan mendapatkan persetujuan Satgas Covid-19 baik di tingkat Nasional maupun  Daerah.

Hendri Rosadi

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar