Header Ads Widget

Tinjau PTM Perdana, Wabup Waykanan Ingatkan Sekolah Terapkan Prokes Ketat

Pemerintah Kabupaten Waykanan resmi membuka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas pada jenjang Pendidikan SD/MI, SMP/MTs dan SMK/SMA/MA
 

Gentamerah.com || Waykanan - Pemerintah Kabupaten Waykanan resmi membuka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas pada jenjang Pendidikan SD/MI, SMP/MTs dan SMK/SMA/MA , Senin (13/09/2021).

Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T didampingi Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Dinas Kesehatan dan Satuan Polisi Pamong Praja melakukan peninjauan pelaksanaan PTM Terbatas di SMP Negeri 01 Kecamatan Kasui.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk melihat langsung kesiapan pihak Sekolah dalam menjalankan SOP PTM Terbatas salah satunya dengan penerapan Protokol Kesehatan. Selain itu juga untuk menyapa dan memberikan semangat kepada para pelajar yang telah lama melaksanakan Pembelajaran Tata Maya (daring).

Wabup Waykanan, Ali Rahman mengingatkan pihak Sekolah dan para pelajar untuk menerapkan Protokol Kesehatan, selain itu membawa bekal karena tidak ada Kantin Sekolah yang diperbolehkan buka serta selalu menjaga jarak mengingat masih dalam Pandemi Covid-19 agar dapat mencegah penularan Covid-19.

Usai melakukan peninjauan di SMP N 01 Kecamatan Kasui, selanjutnya Wakil Bupati Ali Rahman dan jajaran melakukan peninjauan di SD Negeri 01 Kelurahan Kasui Pasar Kecamatan Kasui, MTs Negeri Kabupaten Way Kanan, SD Negeri 01 Donomulyo dan SMP Negeri lainya. KUNTAR

 

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar