Peringati Sumpah Pemuda ke-93, BMI Lampung Gelar Sepeda Santai

 

Peringati Sumpah Pemuda ke-93, BMI Lampung Gelar Sepeda Santai

Gentamerah.com ||  Bandar Lampung - Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke 93 Tahun, DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung mengadakan kegiatan sepeda santai, Minggu (31/10/2021).

Sepeda santai tersebut dilepas oleh Dewan Pengarah BMI Provinsi Lampung Deddy Wijaya Chandra didampingi Sekertaris DPD BMI Provinsi Lampung Irwansyah Agung, dan Wakil Bendahara DPD BMI Provinsi Lampung Marvin Perangin angin.

Deddy Wijaya Chandra berharap, dengan diadakan kegiatan sepeda santai seperti yang digelar oleh DPD BMI Provinsi Lampung bisa berjalan dengan lancar dan peserta berada dalam keadaan sehat sampai ke tempat finis yang telah ditentukan.

"Hati-hati dijalan, semoga berjalan dengan lancar dan sukses sampai finish," kata Deddy Wijaya Chandra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua OKP DPD PDIP Provinsi Lampung saat melepas peserta sepeda sehat.

Sementara Kordinator Sepeda Santai Valla Fernando mengatakan kegiatan ini di ikuti sekitar 65 orang dari komunitas pencinta sepeda Lampung.

"Untuk Rutenya itu sendiri, dari Kantor BMI Provinsi Lampung sampai ke Pantai D'Rajes Pesawaran."Jarak tempuh yang akan di lalui sekitar 26 Km,"ujarnya seraya mengatakan mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tiba dengan selamat sampai finish.

Laporan : (Gian Paqih)

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar