Header Ads Widget

PKB Tanggamus Fasilitasi Vaksin Covid 19 Bagi Santri di Ponpes Sumberejo

 

PKB Tanggamus Fasilitasi Vaksin Covid 19 Bagi Santri di Ponpes Sumberejo
Foto Ilustrasi

Gentamerah.com || Tanggamus - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanggamus bekerjasama dengan Pemkab setempat memfasilitasi vaksinasi bagi santri di Kecamatan Sumberrejo dan Pulau Panggung. 

Ketua DPC PKB Tanggamus, Irwandi Suralaga mengatakan, menindaklanjuti instruksi Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar, bahwa seluruh kader PKB harus memfasilitasi pemberian vaksinasi bagi santi dan pengelola pondok pesantren yang ada diwilayahnya masing-masing.

Maka setelah melakukan komunikasi dan koordinasi Pemerintah Tanggamus, hasilnya akan segera dilakukan vaksinasi tersebut yang akan dimulai pada hari Rabu (6 Oktober 2021) di Pesantren Darul Ulum Kecamatan Sumber Rejo dan berikutnya Kamis (7 Oktober 2021) di pondok pesantren Hidayat Tholibin, yang ada di Kecamatan Pulau panggung. "Vaksinasi dilaksanakan secara bertahap, dan untuk tahap awal ini disediakan 1000 vaksin", kata Irwandi.

Irwandi Suralaga juga sudah meminta seluruh kader anggota DPRD Tanggamus lainnya agar melaksanakan perintah tersebut. "Kami sudah berkordinasi dg beberapa pesantren dan akan tetap mengupayakan semaksima .mungkin vaksinasi  pesantren2 di Tanggamus", tegasnya.

Irwandi, menambahkan pemberian vaksinasi di Ponpes ini sebagai upaya menjaga kesehatan santri dan pengelola sehingga kegiatan belajar mengajar tetap berjalan dengan baik dalam situasi pendemi.

Laporan : Hengky

Editor : Hendri

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar