Terima Jabatan Sebagai Kepala BKD Waykanan, Andika Saputra Targetkan Tahun 2022 Administrasi Online

 

Terima Jabatan Sebagai KPSDM Waykanan, Andika Saputra Targetkan Tahun 2022 Administrasi Online

Gentamerah.com || Waykanan – Setelah sebelumnya dilantik menjadi kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Waykanan, Andika Saputra melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan Plt Kepala BKD setempat, Sipul, Senin (18/10/2021).

Saipul merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Waykanan  yang merangkap jabatan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKPSDM.

Saipul mengatakan, bahwa pemilihan Andika sebagai Kepala BKPSDM Waykanan telah melalui kajian yang  matang, baik secara hukum maupun kinerja.

”Andika bukan orang baru di BKPSDM, tentunya dapat beradaptasi,” ujarnya.

Saipul juga mengingat, banyaknya aturan-aturan baru terkait  kepegawaian, tentunya Kepala BKPSDM untuk belajar memahami aturan-aturan baru tersebut, sudah menjadi keharusan.

“Saya harapkan, seluruh jajaran BKPSDM untuk kompak, dan menghindari adanya kelompok-kelompok dan perselisihan yang akan mengganggu kinerja yang hampir 90 persen kerjanya mengurusi administrasi pegawai,” katanya.

Kepala BKPSDM Waykanan, Andika Saputra mengharapkan seluruh jajaranya tetap semangat dan bersatu membangun BKPSDM.

Andika juga menargetkan tahun 2022 seluruh administrasi seperti pensiun, kenaikan pangkat, dan berkala dilaksanakan secara komputerisasi dan otomatis.

“Tahun ini, sudah kita usulkan dministrasi seperti pensiun, kenaikan pangkat, dan berkala dilaksanakan secara komputerisasi dan otomatis. Insyaallah tahun 2022, sudah bisa berjalan,” katanya

 Sebelumnya Andika Saputra menjabat sebagai Kabag Administrasi Perekonomian Pemkab Waykanan.

Laporan : Kuntar

Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar