Ciptakan Kondusif Jelang Pilkades, Forkompinca Bunga Mayang Gelar Patroli Skala Besar

 

Ciptakan Kondusif Jelang Pilkades, Forkompinca Bunga Mayang Gelar Patroli Skala Besar

Gentamerah.com || Lampung Utara - Guna Menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa Serenta, forum komunikasi pimpinan kecamatan (FORKOMPINCA) panitia Pilkades Kecamatan Bunga Mayang menggelar patroli bersekala besar.

Patroli tersebut, dilakukan dengan menyambangi setiap desa yang mengikuti Pilkades serentak seperti desa Kota Napal, desa Tanah Abang, dan desa Tulang Bawang Baru.

Camat Bunga Mayang, Ediyansyah mengatakan, bahwa FORKOMPINCA menyambangi setiap desa yang mengikuti Pilkades serentak di wilayahnya, dilaksanakan mulai pukul 21.00 wib sampai 02:00 Wib, guna memberikan himbauan kepada Kepala desa, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades Desa, dan tokoh masyarakat setempat.

"Untuk dapat menjaga suasana kondusif dan kekompakan serta saling menghargai antar warga desa, sekaligus mendorong warga agar menggunakan hak pilihnya tanpa ada perasaan takut dan tertekan,   sehingga Pilkades benar-benar bisa digunakan oleh warga untuk dapat melahirkan pemimpin terbaik yang akan menjadi panutan bagi warga dalam memajukan desa," katanya, Selasa (30/11/2021).

Ediyansyah menjelaskan, Pilkades Serentak di kecamatan Bunga Mayang diikuti sembilan desa. "Alhamdulilah, kegiatan tadi malam yang kita laksanakan itu juga berjalan dengan aman dan lancar," Imbuhnya.

Kegiatan itu dilaksanakan, Camat Bunga Mayang Ediyansyah, ST.,MM, Plt kasi pemerintahan  kecamatan Bunga Mayang dan staf, Kapolsek Bunga Mayang Ipda Adeka Putra, SH., MH, Kanit Patroli  Aipda Jhonson dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bunga Mayang.

Laporan : Gian Paqih

Editor : Hendri

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar

close