Hanya Musuh Pasangan Hidupnya, Sonny Kembali Nakhodai Desa Mulya Agung Mesuji

 

Hanya Musuh Pasaangan Hidupnya, Sonny Kembali Nakhodai Desa Mulya Agung

Gentamerah.com || Mesuji - Ada yang menarik pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Mesuji tahun 2021 yang sudah berlangsung pada Senin tanggal 1 November siang tadi. Hal unik itu terjadi di Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, dimana terdapat dua kandidat calon kepala desa yang bertarung pada kontestasi pesta demokrasi tingkat desa itu adalah pasangan suami-istri.

Kedua calon tersebut atas nama Sonny Imawan dan Melur Octari. Desa Mulya Agung merupakan satu dari enam desa di Kecamatan Simpang Pematang yang melaksanakan Pilkades serentak, bersama 56 desa lainnya di Tujuh Kecamatan, se-Kabupaten Mesuji.

Dari total jumlah mata pilih di desa tersebut, yakni sebanyak 943 mata pilih, dengan jumlah partisipasi pemilih sebanyak 80%. Sonny Imawan yang merupakan calon incumbent kembali di amanahkan masyarakat untuk menakhodai Desa Mulya Agung dengan perolehan suara sebanyak 735 suara.

Sedangkan pesaingnya Melur Octari yang merupakan pendamping hidupnya itu hanya memperoleh sebanyak 46 suara. Sementara total suara sah sebanyak 781, suara tidak sah 11 dan sisa surat suara 184. Dengan jumlah itu, Sonny Imawan kembali unggul dan siap untuk melanjutkan program pembangunan di desanya.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pendukung saya, dan semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan Pilkades di Desa Mulya Agung, sehingga dapat berjalan lancar dan aman. Insya Allah saya akan jaga amanah masyarakat ini, dan siap untuk kembali melanjutkan program pembangunan di desa yang sudah berjalan agar bisa lebih baik dan maju," tandasnya.

Laporan : Andi

Editor : NAra

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar