Ikuti Dua Cabor Porwanas, Atlit PWI Lampura Bertolak ke Yogyakarta

 

Ikuti Dua Cabor Porwanas, Atlit PWI Lampura Bertolak ke Yogyakarta

Gentamerah.com || Lampung Utara - Atlit PWI Kabupaten Lampung Utara, bertolak ke Provinsi Yogyakarta untuk mengikuti perhelatan Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas). Keberangkatan mereka itu nantinya akan bergabung dengan atlit PWI Provinsi Lampung.

PWI Lampung Utara mengirimkan atlit yang akan berlaga didua cabang olahraga, billiard dan catur.

Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah mengatakan, perhelatan Pra Porwanas itersebut akan  dilaksanakan 10-15 November 2021.

Menurutnya, dalam pertandingan nanti kalah dan menang adalah hal yang wajar. Namun yang harus dikedepankan adalah sportifitas, disiplin serta selalu menjaga nama baik PWI Lampung.

“Kegiatan Pra PORWANAS ini juga sebagai ajang silaturahmi, karena disana kita akan bertemu dengan seluruh Anggota SIWO dari daerah lain,” kata Rozi.

Pra Porwanas ini, lanjutnya, sebagai ajang untuk menununjukan diri bahwa wartawan juga mempunyai kamampuan lain selain menulis berita yaitu dibidang Olahraga .

“Mari kita gunakan momen PRA-PORWANAS SIWO PWI 2021 ini untuk mematangkan segala persiapan kita menuju ke jenjang PORWANAS,” tutupnya.

Untuk diketahui, rencananya atlit PWI Lampung dalam Pra Porwanas akan berlaga  di 8 cabang olahraga (Cabor), Atletik, Brigde, Bulutangkis, Catur, Billiar, Futsal, Tenis Lapangan dan Tenis Meja. (Gian Paqih)

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar