Kendati Kurang Perhatian Pemda, Atlet TS Asal SMPM Mesuji Berhasil Sabet Medali Perak

 

Kendati Kurang Perhatian Pemda, Atlet TS Asal SMPM Mesuji Berhasil Sabet Medali Perak

 

Gentamerah.com || Mesuji -  Atlet seni bela diri Tapak Suci, Daffa Al-nazari yang merupakan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah Satu Mesuji, Desa Pancawarna, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji berhasil menyabet mendali perak di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang di gelar di Kabupaten Tulangbawang pada 20-21 November 2021 lalu.

Dalam Kompetisi yang merupakan salah satu Ajang bergengsi di kalangan para atlet bela diri itu di ikuti oleh beberapa Daerah di provinsi Lampung. Kegiatan itu juga sebagai tahapan seleksi atlet pencak silat dalam ajang kejuaran Provinsi dan Nasional yang akan di gelar tidak lama lagi.

Kepada wartawan, pelatih Tapak Suci(TS) SMP Muhamadiyah Satu Mesuji, Harnan Yudinanto mengatakan, keberhasilan Daffa menyabet mendali perak diajang kejurda Tulangbawang masih mungkin ditingkatkan,hal ini mengingat usia Daffa yang masih tergolong muda di kelas remaja.

"Diajang selanjutnya, kami optimis Daffa bisa meraih medali emas. Karena mengingat hari ini dia masih sangat muda di kelas remaja bakat dan prestasi nya sudah mulai terlihat. Apalagi jika dibina lagi kedepannya mungkin akan lebih maksimal,"terang Hernan Optimis.

Hanya saja, tambah Harnan, untuk mempersiapkan atlet yang berprestasi perlu dukungan dari beberapa kalangan. Salah satunya dukungan dari keluarga, pemerintah desa dan kabupaten. Sebab, para atlet yang bertanding ini membawa nama Mesuji baik ditingkat provinsi maupun nasional. NARA

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar