Pererat Solidaritas Antar Pengrus, PC Perempuan Bangsa Waykanan Gelar Senam Bersama

 

Pererat Solidaritas Antar Pengrus, Perempua Bangsa Waykanan Gelar Senam Bersama

Gentamerah.com || Waykanan - Pererat soliditas antar kader Pimpinan Cabang (PC) Perempuan Bangsa (PB) PKB Kabupaten Waykanan, menggelar Roadshow senam bersama dengan pengurus anak cabang (PAC) PKB,  di Sanggar Senam (SS) Nay Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten setempat, Minggu (14/11/ 2021).

Roadshow Senam tersebut merupakan agenda PC Perempuan Bangsa bersama beberapa PAC, PAC Banjit, PAC Baradatu, PAC Kasui, PAC Rebang Tangkas, dengan Instruktur Senam Yana (Nay,RED) dan Vicka Apridita dari  sanggar senam Queen Baradatu.

Sumaiya, Ketua PC PB Waykanan mengatakan, acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama satu bulan sekali, yang dilaksanakan secara bergilir antar PAC. “Ini juga  sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat soliditas kader, sehingga tercipta kader yang solid, Loyal dan Totalitas dalam berorganisasi," katanya.

Menurutnya, pasca pandemi sangat diperlukan kegiatan-kegiatan yang positif, sehingga kesehatan baik jasmani maupun rohani tetap terjaga dengan baik, salah satunya dengan melakukan senam bersama.

"Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada instruktur kami yang sangat luar biasa atas support dan dukungannya untuk  Perempuan Bangsa, kepada seluruh kader Perempuan Bangsa tetap kompak dan semangat, Perempuan Bangsa Cerdas, Loyal, Mandiri," ujar dia. RED

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar