Resahkan Pelaksanaan Pembangunan, Kapolres Lampura Ancam Gulung Habis Para Preman

 

Reshkan Pembangunan,  Kapolres Lampura Ancam Gulung Habis Para Preman

Gentamerah.com || Lampung Utara - Untuk memastikan wilayah hukumnya aman dari gangguan kamtibmas dan premanisme, Kapolres Lampung Utara memimpin  Patroli Hunting di Desa Negeri Ujung Karang Kecamatan Muara Sungkai, Sabtu (20/11/2021).

Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail mengatakan patroli tersebut selain kegiatan rutin yang ditingkatkan, sekaligus dalam rangka mengecek langsung lokasi pekerjaan proyek pembangunan jalan yang diancam oleh sekelompok preman. “Kami bersama kades memastikan bahwa lokasi ini tetap aman dan kita pastikan juga pelaksana proyek untuk tetap melanjutkan pekerjaannya,” katanya.

Menurutnya, Polisi akan terus memantau dan menindaklanjuti sekelompok preman yang melakukan pengancaman. “Kedepan, kita akan tetap kawal dan amankan agar pekerjaan proyek berjalan lancar hingga selesai," kata dia.

Kurniawan mengungkapkan, sesuai instruksi Kapolri, bahwa tidak ada tempat untuk pelaku premanisme yang melakukan tindakan kriminal, baik itu pengancaman kepada siapapun juga yang akan mengganggu Kamtibmas.

"Polres Lampung Utara akan menindak tegas segala bentuk premanisme dan Polri tetap hadir ditengah masyarakat untuk mengamankannya," pungkasnya.

Laporan :Gian Paqih)

Editor : Hendri

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar