Sambut Hari Jadinya ke-10, DPD Nasdem Mesuji Gelar Baksos

  

Sambut HUT ke-10, DPD Nasdem Mesuji Gelar Baksos

Gentamerah.com || Mesuji -- Pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Mesuji menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya,  menjelang Hut ke-10 Partai Nasdem yang jatuh pada tanggal 11 November 2021.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mesuji Fuad Amrullah SE., mengatakan Partai Nasdem tanggal 11 November genap berusia 10 tahun, Nasdem akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi garda terdepan yang selalu bisa memberikan solusi dalam kesulitan masyarakat khususnya pada masa Pandemi Covid-19 ini.

Menjelang HUT Partai Nasdem ke-10 pihaknya sudah meingintruksikan kepada seluruh kader yang duduk di Parlement untuk bergerak di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing membantu masyarakat ditengah kesulitan dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Ya hari ini kita gelar baksos dan kita fokuskan di lingkungan dekat masjid-masjid besar ditengah masyarakat yang banyak jamaahnya," jelas Fuad usai menggelar Bansos, Rabu(10/11).

Nasdem Mesuji sendiri menurut Fuad tidak jumawa dengan menjadi Partai  pemenang pemilu dua periode di Bumi Ragab Begawe Caram. Namun dia berharap posisi Pemenang Pemilu dapat dipertahankan di kabupaten setempat.

"Menjadi pemenang pemilu harus tetap dipertahankan dan ini menjadi tugas kita semua khusunya yang duduk di parlement," imbuhnya.

Diketahui Tanggal 11 November 2021 akan diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem yang bertajuk 'Satu Dekade Membawa Gerakan Perubahan'.

Partai NasDem yang merupakan Partai yang dinahkodai Surya Paloh ini akan merayakan HUT ke 10 tahun. Pada kegiatan Bansos kali ini, Pengurus Partai Nasdem Mesuhi memberikan bantuan berupa beras bagi sebanyak 50 kepala keluarga dan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Nurul Iman di desa setempat.

Tentunya banyak masyarakat dan simpatisan Partai NasDem yang ingin menyemarakan atau memeriahkan HUT ke-10 Partai NasDem dan perayaan tahun ini akan dilaksanalan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama di semua DPD dengan DPP secara virtual.

Ditempat yang sama Agus Sutrimo selaku Kepala Desa Bujung Buring menyambut baik kegiatan Baksos yang diadakan Partai Nasdem Kabupaten Mesuji. Menurutnya, dengan adanya kegiatan semacam ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran pengurus partai Nasdem Kabupaten Mesuji. Dengan kegiatan semacam ini bisa meringankan beban masyarakat kami di masa Pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi agenda rutin yang dapat berkelanjutan agar masyarakat bisa terus merasakan bentuk kepedulian dan perhatian para wakilnya di DPRD,"tandasnya. NARA

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar