Unggul 77 Suara, Abdul Kodir Kembali Nakhodai Desa Labuhanpermai Mesuji

  

Unggul 77 Suara, Abdul Kodir Kembali Nakhodai Desa Labuhan Permai

Gentamerah.com || Mesuji- Abdul Kodir,  calon incumbent pada pemilihan kepala desa (Pilkades ) Serentak di Mesuji, kembali memimpin  Desa labuhan Permai, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, setelah unggul 77 suara,  dari lawannya.

Proses persaingan yang cukup ketat, dengan penjagaan TNI-POLRI di kantor Balai Desa. Akhirnya, pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Labuhan Permai, Abdul Kodir mendapatkan 332 suara, sementara lawannya, Kalung Saputra hanya mendapat 255 suara, Senin (1/11/2021).

Ketua panitia Pilkades Desa Labuhan Permai, Zakaria mengatakan, di desa Labuhan Permai hanya ada dua calon kades yang maju dalam kancah Pilkades tersebut.

" Desa Labuhanpermai memiliki sebanyak 700 mata pilih, setelah dilakukan penghitungan suara, Abdul Kodir dengan nomor urut 1 yang merupakan calon incumbent meraih suara sebanyak 332 suara, dan Kalung saputra nomor urut 2 mendapatkan 255 suara. Alhamdulillah untuk situasi pemilihan hingga penghitungan suara di desa ini berjalan lancar, aman, dan damai,"jelasnya.

Abdul Kodir sendiri mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat nya yang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali memimpin di Desa Labuhan Permai

"Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang masih memberikan keyakinan dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin dan memajukan Desa ini. Meskipun tidak ada visi dan misi yang saya sampai kan kepada masyarakat tetapi masyarakat tetap percaya kepada saya untuk memajukan desa, saya berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan saya akan membangun desa lebih baik lagi kedepan nya,"ungkapnya.

Laporan : Andi

Editor : Nara

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar