Ajak Pemuda Gemar Berolahraga, BMI Lampura Gelar Event D'academy Futsal Tingkat Pelajar

 

Ajak Pemuda Gemar Berolahraga, BMI Lampura Gelar Event D'academy Futsal Tingkat Pelajar

Gentamerah.com || Bandar Lampung – Berencana menggelar event D'academy Futsal tingkat pelajar Se-kabupaten Lampung Utara yang di selenggarakan pekan depan, Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Utara berkonsolidasi dengan DPD BMI provinsi Lampung.

Ketua BMI Lampung Utara, M. Aditya Hafizh Arafat, S.E mengatakan, bahwa konsuliadasi tersebut bertjuan meminta support terkait kegiatan yang akan di selenggarakan selama lima hari, mulai tanggal 13- 17 Desember 2021 di GOR Stadion Sukung Kelapa Tujuh.

Hingga saat ini pendaftar sudah mencapai 54 peserta dari 25 pelajar SMP,  dari tingkat SMA yang mendaftar sebanyak 16 peserta (putra) dan putri delapan peserta. Peserta pendaftaran untuk tari dancer sebanyak lima peserta. “Penutupan pendaftaran futsal itu sendiri pada tanggal 8 desember 2021," katanya, Senin (06/12/2021).

Menurutnya, acara yang diselenggarakan BMI tersebut sesuai dengan visi misinya, dengan tujuan anak muda milenial di Lampung Utara bisa kompak, bangkit dan hidup olahraganya kembali.

Sementara itu,  ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung, Piego Wiliyasa mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh BMI Lampung Utara itu.

"Saya secara pribadi dan kawan-kawan kepengurusan dari DPD BMI Provinsi Lampung mengapresiasi dan menyambut baik dengan diselenggarakannya futsal tingkat pelajar. Karna dari olahraga maka ada tubuh yang sehat,” kata dia.

Laporan : Gian Paqih

Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar

close