Headline

Akhirnya, Perselisihan Seorang Anggota DPRD Lampura VS Kontraktor Berujung Damai

 

Akhirnya, Perselisihan Seorang Anggota DPRD Lampura VS Kontraktor Berujung Damai

Gentamerah.com || Lampung Utara - Perselisihan antara salah satu keluarga anggota DPRD Lampura dengan salah seorang kontraktor, terkait pengerjaan sebuah proyek, akhirnya berujung damai, keduanya sepakat saling memaafkan.

"Pada kesempatan hari ini, saya memanggil rekan-rekan media semua yaitu guna menyampaikan cerita bahwa antara kedua belah pihak yang ada perselisihan paham yang di desa negeri ujung karang desa muara Sungkai tersebut sudah berdamai," kata Joni bedyal selaku tokoh masyarakat desa setempat sekaligus ketua komisi III DPRD lampura, saat menggelar konferensi pers di ruang fraksi Demokrat, Kamis (02/12/2021).

Dalam kegiatan itu, pemuda Desa Negerikarang dan dirinya (Joni bedyal ) selaku tokoh masyarakat telah meminta maaf dengan pihak firman (kontraktor-red) bilamana ada kesalahan dan dari pihak kontraktor juga sudah menerima dan sudah memaafkan.

Baca Juga : Seorang Anggota DPRD Lampura Tepis Tudingan TerlibatPremanisme Penyetopan Proyek

"Dari pemudanya sendiri maupun tokoh masyarakat disana saya sendiri yang mengumpulkannya sehingga saya yang diutus mereka untuk menerima saudara kontraktor untuk meminta maaf dengan beliau (Kontraktor-red)," kata dia.

Menurutnya, pihaknya juga sudah melakukan perdamaian itu dilakukan tadi malam di kelurahan Kotabumi Ilir di kediaman Kakak dari kontraktor tersebut dan perdamaian itu tertuang juga secara tertulis dan disaksikan dari kedua belah pihak.

"Yang pastinya kami ini sudah berdamai karna kami ini merasa tidak ada permasalahan disini dan sudah saling memaafkan," terang dia.

Terkait laporan yang sudah dilaporkan ke aparat penegak hukum oleh kontraktor tersebut, ungkap Joni Bedyal sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak tadi malam, maka hari ini dirinya bersama kontraktor tersebut akan datang ke polres untuk mencabut dari pada laporan yang sudah dilaporkan oleh kontraktor itu.

"Selesai dengan konferensi pers ini maka kami akan mendampingi bersama kontraktor tersebut akan mencabut laporan yang sudah dilaporkan oleh kontraktor tersebut," ujarnya (Gian Paqih)

close