Beri Dukungan Kepemudaan, BMI Lampura Beri Hadiah Lomba Volly Desa Sidomukti

 

Beri Dukungan Kepemudaan, BMI Lampura Beri Hadiah Lomba Volly Desa Sidomukti


Gentamerah.com || Lampung Utara – Guna mberikan support bagi generasi muda dalam bidang olahraga  Bolla Volly, Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Utara, berikan hadiah bagi pemenang pada pertandingan volly antar dusun di Desa Sidomukti Kecamatan Abung Timur.

"Tujuan kita datang kesini untuk support kegiatan-kegiatan olahraga. Kami akan hadir dalam setiap kegiatan olahraga  apapun itu di kabupaten Lampung Utara,” kata  Ketua BMI Lampura, M. Aditya Hafizh Arafat, S.E, usai memberikan  hadiah berupa kostum voly bagi para pemenang, , Jum'at Malam (24/12/2021).

Kepala dusun 6, Parjo mengatakan, pertandingan serupa merupakan  acara rutin yang dilakukan  setiap bulan di awal bulan,   dan  dilaksanakan selama sepekan.

"Alhamdulillah, Malam ini adalah  final. Pertandinhan ini sudah dilakukan  sejak tanggal 18 sampai dengan 24 Desember,"kata dia.

Memurutnya, kegiatan itu dilakikan guna  mencari bibit putra-putri terbaik ditingkat desa.

"Semoga  Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Utara bisa menjadi wadah di desa Sidomukti, guna  mensupport perkembangan bola voli di desa sini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sidomukti, Tarno mengungkapkan, bahwa dalam perlombaan voly putra-putri, itu diikuti  sekitar  17 tim, dari tujuh dusun.

"Yang jelas kami di desa Sidomukti berterimakasih kepada BMI Lampura, yang mau mensupport kegiatan ini,” kata dia.

Dalam pertandingan itu, kata dia,  dimenangkan tim dari  dusun 6 baik  putra maupun putrinya. 

Laporan : Gian Paqih

Editor : Seno


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar

close