Diterpa Angin Kencang, Kaca Pintu Masuk Kantor Bupati Lampura Hancur

 

Diterpa Angin Kencang, Kaca Pintu Masuk Kantor Bupati  Lampura Hancur

gentamerah.com| Lampung Utara - Akibat angin kencang yang disertai  hujan deras, Pintu kaca masuk kantor Bupati  Lampung Utara Pecah berkeping-keping. 

"Iya itu kalau kata anggota karna tidak dikunci,  ada angin kencang pintu kaca itu saling berbenturan, jadi pecah.  Itu laporan dari anggota kita seperti itu bukan ada unsur yang lain bukan itu murni berbenturan dipintu satunya saat terjadi angin kencang," kata Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-pp), H. Pirmansyah, S.Pd, MM saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, Kamis Malam, (23/12/2021).

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Lampura juga membenarkan bahwa angin kencang disertai hujan deras itu memecahkan kaca pintu masuk Pemda. Dan ia juga mendapat kabar hal itu, dirinya langsung bergegas meninjau lokasi di Pemda yang kacanya pecah.

"Saat kejadian sekitar jam 5 lewat saat pas hujan deras, saya juga mendapatkan kabar hal itu dari staf  saya di kominfo," kata Kadis Kominfo Lampura, Doni Ferwari Fahmi, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp pribadinya.

Diketahui info kaca pecah di pemda lampura berdasarkan viralnya photo tersebut di pesan WhatsApp. 

Laporan : Gian Paqih


Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar

close